Taeng umma where are you??

Meskipun Leeteuk oppa pernah bilang di salah satu sesi wawancara bahwa dia telah putus dengan pacarnya 1 tahun yang lalu. Aku yakin pacarnya itu adalah Taeyeon unnie meskipun hanya mereka dan orang-orang sekitarnya yang tahu dan berharap mereka bisa kembali pacaran lagi.

Disaat Leeteuk oppa pergi menjalani wamil, aku ngrasa dimana Taeyeon eonnie? Apakah dia tidak melepas kepergian Leeteuk??

Entah ini cuma khayalan author saja atau bagaimana, tapi couple yang aku anggap real selain yoonhae itu salah satunya taeteuk.

Pas Leeteuk oppa mau pergi wamil bertepatan ma Taeyeon eonnie pergi ke kembali dari Tokyo

Taeng eonnie apakah di balik kacamata mu itu kamu menyembunyikan mata sembabmu? Apakah di balik wajah tenangmu itu kamu menyembunyikan kesedihanmu??

Hanya kamu yang tahu, Taeng eonnie, kita adorkable akan selalu mendukung kalian berdua ….

#author kesannya melankolis ya? tapi itulah kenyataannya, hehe.. semoga Leeteuk oppa sehat disana ….

dan taeng eonnie bisa sabar menunggu Leeteuk oppa menyelesaikan wamilnya, dan akhirnya mereka menikah. Amin

Seperti yang dikatakan Leeteuk oppa bahwa dia akan segera menemukan pendamping hidupnya setelah menyelesaikan wamilnya.

3 thoughts on “Taeng umma where are you??

  1. anyeong cingu …๐Ÿ™‚
    entah kenapa aku setuju sama kamu …, aku juga seorang adorkable, jadi aku ngerasa bahwa mereka ada ‘sesuatu’ yang disembunyiin …
    masalah mereka real atau enggak, ya, kita liat aja nantinya gimana …
    tapi sebagai adorkable aku juga menunggu TaeTeuk 2 tahun lagi๐Ÿ˜€

Leave a Reply

