TaeTeuk, you make me ‘crazy’ ???

tumblr_meptl6RaQH1qc6rrxo1_500 cr image : tumblr Aku sebenernya mau ngungkapin unek-unek ku aja, di satu sisi aku sangat gembira tapi di sisi lain aku sedikit ‘kecewa’.

Pertama, yang bikin kita para adorkable seneng, Taeyeon eonnie ngucapin thanks yo di 4JIB nya pada Leeteuk oppa, ni buktinya ,,,

… Fish, Dolphin, Duck, Cat, Anchovy, Appa-yah, Yesung ♥ (…omitted…) who [I] only become even closer to as the years go by. Thanks to you, I always feel secure.”

“해를거듭할수록더욱친해져만가는물고기돌고래오리고양이멸치아빠야예성♥존잘민호노래남친종현이♥엑수호쇄훈이등.덕분에항상 든든해.

cr : @AllRiseXiahtic

Fish – Donghae
Dolphin – Xiah Junsu
Duck – Leeteuk
Cat – Heenim?
Anchovy – Eunhyuk
Appa-yah – Kangin

Taeyeon eonnie, nyebutin nama-namanya berdasarkan nicknamenya. Pertanyaannya, kenapa Leeteuk oppa ada di urutan ke 3?? *ya elah ga papalah yang penting dimasukkin thanks to, hehe

*selingan

603354_10151227621873292_928364085_n*duck taeyeon

cr : as tagged

Kedua, waktu SNSD comeback di MBC Romantic Fantasy, Taeyeon eonnie ngejelasin tipe idealnya,

Taeyeon mengaku bahwa dia lebih suka pria yang jauh lebih “muda” daripada dirinya, menjelaskan bahwa maksudnya bukan muda dalam segi usia, tetapi dalam sikap dan kepribadian. “aku ingin seorang pria yang suka berkomunikasi, menelepon dan sering mengirimkan pesan kepadaku, akan menjadi frustrasi ketika mereka tidak menyukai panggilan telepon atau mengirim pesan.”

cr : koreanindo.net

Entah aku ini terlalu delusional atau gimana, tapi kalian tau sendiri kan, Leeteuk oppa itu orangnya supel dan pandai bergaul.

Akhir tahun ini di sela-sela interviewnya untuk drama musikalnya, Leeteuk oppa pernah ngungkit tentang album baru girlband, selengkapnya lihat disini. Tapi maaf disitu Leeteuk oppa sempet nyebutin HyunA sebagai ‘penyemangatnya’, supaya gak ketahuan mungkin *mulai delusional, hehe

Dia sempet berkata,

aku melihat ke depan untuk pertunjukan ‘Girl Group’. Leeteuk mengatakan bahwa ia akan mengundang mereka. 

Dia tahu SNSD ngeluarin album, dan mungkin saja dan mari sama-sama bdoa Taeyeon eonnie dan anggota SNSD lainnya nglihat musikalnya Leeteuk oppa, hehe

Ya sudahlah, semoga mereka bdua berjodoh, dan selalu dikasih kesehatan. Amin

Jujur, minggu-minggu ini taeTeuk uda jungkir balikkin moodku, kadang seneng kadang sebel, dsb deh, ,,,

Lain kali kita lanjutin lagi dengan moment TaeTeuk lainnya …

Bye Guys . . .

Best Regards,

@cayyoanis

7 thoughts on “TaeTeuk, you make me ‘crazy’ ???

  1. kenapa ya ching #boleh kan manggil chingu😀
    perasaan kita sesama adorkable selalu sama …
    aku juga mikir yang sama kayak chingu. Kadang seneng kalo inget moment mereka tapi kalo liat si Teuk ahjussi yang suka deket2 sama cewek jadi kesel + sebel …
    di sini aku curiga si Taeng nutupin hubungan cintanya. Kenapa malah Hae yang pertama disebutin ? *jelas Hae sama Yoong* Aku curiganya sama Leeteuk kalo nggak Xiah. Tapi semoga aja deh orang itu Leeteuk😀
    Mianhae komen kepanjangan🙂

    1. nggak apa-apa🙂 dsini tempat saling berbagi kok, hehe
      iya, kdang aku kesel jga, nglihat leeteuk oppa yang dket2 ma yeoja lain …
      ttep bdoa saja yang terbaik buat mereka, hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s